Tuesday, April 2, 2013

Nokia menggoda acara untuk hari Senin, bisa menjadi pengumuman terkait peta



Posted: 15 Jun 2012, 22:13, oleh Alan F.Categories: Nokia
Share: Discuss12


Apa yang Nokia mengatakan kepada kita dengan gambar ini?

Jika bukan karena fakta bahwa kita sudah memberitahu Anda bahwa Microsoft pengumuman Senin adalah tentang tablet baru yang akharga nokia asha 303an diproduksi di-rumah, kita akan berpikir bahwa gambar besar Nokia menggoda tanggal Senin akan ada hubungannya dengan Microsoft. Gambar, ditemukan di Nokia Facebook dinding, menunjukkan tanggal hari Senin dalam huruf besar dengan Kepulauan Hawaii di latar belakang. Di depan adalah apa yang tampaknya menjadi kontrol zoom. Tambahkan semua bersama-sama dan sepertinya Nokia bisa memperkenalkan beberapa jenis fitur Maps, Senin.

Mendapatkan kembali ke tablet untuk kedua, ada kemungkinan bahwa Nokia adalah manufaktur tablet Microsoft. Tapi apa yang harga nokia asha 311kemudian membuat tampilan Kepulauan Hawaii dan zoom referensi kontrol? Kembali bulan lalu kami katakan bahwa Bing Maps akan mendapatkan info lalu lintas yang didukung oleh Nokia bersama dengan Geocoding yang bisa menjadi subyek dari pengumuman yang mharga nokia asha 305enggoda. Sebenarnya, itu akan membuat banyak akal mengingat gambar yang Nokia menggoda kita dengan.

Kabar baiknya adalah, kami akan mencari tahu apa itu semua berarti pada hari Senin. Sampai saat itu, kami mengundang Anda untuk memberikan tebakan terbaik Anda pada apa Nokia sedang mencoba untuk memberitahu kami. Dan tidak, itu tidak "Bobby Jo jatuh ke dalam sumur." Anda dapat memberi kita tebakan terbaik Anda dengan mengetikkan komentar Anda dalam kotak di bawah ini.

No comments:

Post a Comment