Tuesday, April 2, 2013

Nokia menjual 4,4 juta Lumia di Q4 2012, mengalahkan pandangan dan gelombang saham pra-pasar



Posted: 10 Jan 2013, 6:53, oleh Victor H.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss133Tweet

Nokia baru saja mengumumkan round-up awal atas Holiday kuartal keempat tahun 2012 dan berhasil mengalahkan ekspektaharga nokia asha 305si untuk perangkat dan layanan departemen, dan sahamnya melonjak hampir 20% di pra-pasar perdagangan pada berita ini.

Nokia senang mengumumkan jajaran Lumia baik atas perangkat Windows Phone dan Dumbphones yang dijual baik dari yang diharapkan dengan Nokia Lumia penjualan sebesar 4,4 juta. Secara keseluruhan, penjualan smartphone mencapai 6,6 juta.

Perusahaan juga memiliki lebih rendah dari yang diharapkan biaya operasional, dan telah mencapai profitabilitas yanharga nokia asha 300g mendasari tahun 2012 Q4.

Ini adalah beberapa kabar baik bagi pembuat ponsel asal Finlandia berjuang, tapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah Nokia bisa terus tumbuh. Pada saat yang sama, perusahaan memperingatkan bahwa prakiraan Q1 lemah 2.013 karena musim.
"Kami sangat senang bahwa Q4 2012 adalah seperempat padat di mana kita melebihi harapan dan profitabilitas yang menharga nokia asha 200dasari disampaikan dalam Devices & Jasa dan profitabilitas yang mendasari record di Nokia Siemens Networks. Kami fokus pada prioritas kami dan sebagai hasilnya kita menjual total 14 juta smartphone Asha dan Lumia smartphone sambil mengelola biaya secara efisien, dan Nokia Siemens Networks disampaikan lagi kuartal yang sangat baik, "komentar CEO Stephen Elop.

Yang cukup menarik, sementara Elop dan Nokia terus berbicara tentang ponsel Asha sebagai smartphone (ketika mereka jelas tidak), akuntan yang lebih realistis dan menempatkan lineup Asha dalam statistik ponsel Nokia fitur.

No comments:

Post a Comment