Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 920 dan HTC Windows Phone 8X bebas dari Microsoft dengan kontrak dua tahun ditandatangani


Posted: 20 Mar 2013, 21:37, oleh Alan F.Categories: AT & T Nokia Windows HTC Internet
Share: Discuss5

Bagaimana Anda ingin mengambil AT & T bermerek Nokia Lumia 920 secara gratis? Kita bicara tentang handset unggulan Windows Phone 8 dan telepon cukup baik untuk mewakili Windows Phone di Challenge Windows Phone. Toko online Microsoftharga nokia lumia 900 menawarkan handset secara gratis di Hitam, Merah, dan Kuning. Semua yang diperlukan adalah kontrak dua tahun ditandatangani. Dan tidak seperti penawaran dari, katakanlah, Amazon, telepon gratis untuk tidak hanya baru AT & T pelanggan, tetapi juga bagi mereka upgrade baris saat ini.


Microsoft menawarkan Nokia Lumia 920 secara gratis

Nokia Lumia 920 semakin banyak penghargaan untuk kamera. Kamera telah ditunjukkan untuk mengambil gambar yang bagus dharga nokia lumia 710i cahaya rendah yang merupakan fokus dari Challenge Windows Phone yang sedang ditayangkan selama Turnamen basket NCAA.

Selain 920 Lumia Nokia, toko online Microsoft juga menawarkan 8GB HTC Windows Phone 8X di Blue secara gratis. Seharga nokia asha 303perti dengan 920 Lumia Nokia, semua yang dibutuhkan adalah sebuah pakta dua tahun ditandatangani. Ini adalah versi AT & T telepon.

Sepertinya kesepakatan ini berakhir Rabu malam, jadi jika Anda tertarik dalam Telepon gratis Windows 8 handset, lebih baik mengambil keuntungan dari kesepakatan ini sekarang sebelum serangan 12 jam.

No comments:

Post a Comment