Tuesday, April 2, 2013

Apakah Nokia sengaja mengungkapkan tablet baru?



Posted: 13 Feb 2013, 3:29, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Tablet
Share: Discuss22

Selama di Pakistan, Nokia telah memperkenalkan ponsel Nokia Lumia 620 ketika salah satu gambar di latar belakang menunjukkan apa yang taharga nokia asha 306mpaknya menjadi tablet Lumia bergaya dengan gaya yang sama yang Anda harapkan dari handset Nokia Lumia. Hal ini digambarkan memiliki "bezel tipis, casing berwarna-warni dan sisi bulat."


Apakah ini sebuah tablet Nokia?

Ada beberapa spekulasi bahwa Nokia telah bekerja pada Windows RT tablet, dan kembali pada bulan Desember kami meleharga nokia lumia 920wati sepanjang kata bahwa batu itu memiliki layar 10,1 inci, menawarkan konektivitas seluler, dan memiliki penutup dengan keyboard QWERTY fisik seperti sentuh Cover untuk Microsoft Surface RT. Berbeda Cover Touch untuk perangkat yang terakhir, penutup Nokia akan memiliki kickstand dan baterai tertanam yang akan memperpanjang masa pakai baterai tablet sementara juga pengisian baterai pada tablet itu sendiri. Hal ini juga akan melindungi batu tulis. Tidak jelas apakah ini akan datang dengan tablet atau ditawarkan sebagai aksesori. Mereka yang dekat dengan rencana Nokia mengatakharga nokia lumia 800an pada saat itu sejumlah kecil unit akan dibangun dengan Windows RT powering tablet dan bahwa pada akhirnya akan ada Windows 8 model.

Jika ada tablet Nokia dalam karya-karya, kita harus melihatnya nanti bulan ini di MWC 2013 di Barcelona. Jika tidak, mungkin berarti bahwa rumor bahwa Nokia telah memutuskan untuk berhenti berpikir tentang tablet untuk berkonsentrasi pada handset, adalah benar.

No comments:

Post a Comment