Tuesday, April 2, 2013

CEO konten Nokia dengan Windows Phone untuk saat ini, tapi "apa pun mungkin"



Posted: 07 Jan 2013, 10:24, oleh Daniel P.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss38

Hmmm, Nokia Stephen Elop mungkin tidak Trojan Horse Ballmer setelah semua, atau setidaknya itulah kesan kiri ketika ia menjawab "harga nokia asha 311segala sesuatu mungkin terjadi", untuk pertanyaan jika ada kemungkinan bahwa Nokia berteman satu robot hijau kecil kita tahu.

Wawancara itu untuk surat kabar Spanyol, El Pais, dan CEO Nokia menyatakan bahwa 920 Lumia penjualan yang cukup menggembirakan, dan ia melihat perusahaan mendapatkan dua digit pangsa pasar di beberapa titik waktu, kemudian ke depan untuk membagi rambut dengan Android dan iOS juggernauts. Jika Lumia tipis loharga nokia asha 305gam-berpakaian dikabarkan dengan PureView teknologi terwujud tahun ini, dia tidak akan jauh bahwa tujuan dua digit baik.

Berikut kutipan lengkapnya:

El PaĆ­s: Apakah Anda membuang meluncurkan ponsel Android tahun depan?

Elop: Dalam perang ekosistem saat ini kita menggunakan Windows Phone sebagai senjata kami. Tapi kita selalu berpikir harga nokia asha 300tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, apa yang akan menjadi peran HTML 5, Android ... HTML5 bisa membuat platform sendiri-menjadi Android, Windows Phone atau lainnya-tidak relevan di masa depan, tapi masih terlalu dini [untuk mengatakan]. Hari ini kita berkomitmen dan puas dengan Microsoft, tetapi semuanya adalah mungkin.


Tidak ada keraguan bahwa kombinasi dari kamera Nokia PureView dengan Android akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak pelanggan, tapi seperti proyek mungkin akan diikat oleh Microsoft dalam litigasi begitu banyak, bahwa kita hanya tidak melihatnya sebelum WP setiap kontrak dengan Nokia berakhir. Sebaliknya titik Elop adalah bahwa perkembangan masa depan standar HTML5 mungkin membuat platform proprietary saat ini kurang relevan, dan dalam arti yang mengambil tempat Android kini.

No comments:

Post a Comment