Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 520 hands-on



Posted: 25 Feb 2013, 5:29, oleh PhoneArena TeamCategories: T-Mobile Nokia Samsung Windows Hands-on Android Resmi MWC2013
Share: Discuss6

Nokia Lumia 520 adalah Windowharga nokia asha 311s Phone 8 paling terjangkau handset dari Nokia, membawa fitur seperti lensa kamera yang sebelumnya disediakan untuk tinggi-end smartphone kepada massa.

The Lumia 520 olahraga layar sentuh 4 inci super sensitif dan didukung oleh prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4 dengan 512 MB ​​RAM. Yang paling penting, ia datang dengan janji fluiditas dan konsistensi dengan Windows Phone 8.

Perangkat ini memiliki sentuhan desain khas Nokia dengan cover dipertukarkan yang banyak dan terutama muda dan pinggul akan menyukainya.

Kamera adalah 5-megapiksel auto-fokus urusan yang sayangnya tidak memiliki flash. Seperti yang kita telah disebutkan Anda daharga nokia asha 305pat menambah pengalaman dengan lensa seperti Cinemagraph rapi untuk gambar animasi, fitur pertama-tama kita lihat di 920 Lumia. Aperture adalah f/2.4 yang tidak buruk untuk fotografi cahaya rendah. Kamera ini mampu merekam video HD 720p. Ketidakhadiran penting adalah kamera menghadap ke depan dan konektivitas NFC, meskipun.

Anda mendapatkan penyimpanan internal 8GB yang dapat memperluas melalui kartu microSD. The Lumia 520 kemasan 1.430 mAh baterai yang berlangsung selama 9 jam dalam mode 3G, dan 6 jam Wi-Fi browsing.

Akhirnya, kabar baiknya adalah perangkat akan tiba pada kuartal pertama di Hong Kong dan Vietnam, dan lebih besar-besaran di Q2 di Eropa, Cina, India, Amerika Latin dan Afrika. Di Amerika, Nokia telah mengamankan kesepakatan dengan T-Mobile dan sementara off-kontrak perangkat akan biaya sekitar € 139 sebelum pajak, kita berharap untuk menjadi gratis ketika Anda menandatangani T-Mobile baru 2 tahun kontrak.

No comments:

Post a Comment