Tuesday, April 2, 2013

Dua analis meng-upgrade Nokia di bangun dari restrukturisasi



Posted: 16 Jun 2012, 20:18, oleh Alan F.Categories: Nokia
Share: Discuss39Tweet

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli pasar saham untuk mengetahui bahwa saham Nokia ini telah dipilih pada lintasan tajam ke bawah, kehiharga nokia lumia 710langan 40% dari nilainya selama beberapa bulan terakhir. Kembali pada bulan April, saham membuat 16 tahun rendah dan telah jatuh jauh sejak saat itu. Dan saham perusahaan telah menjadi mudah untuk memanipulasi. Misalnya, Pada tanggal 8 Juni 2011, rumor bahwa Samsung telah membeli Nokia mengirim saham naik tajam. Mereka yang disebarkan rumor memutuskan untuk mencoba lagi tahun ini karena rumor yang sama melayang tepat satu tahun kemudian untuk hari. Tetapi untuk menunjukkan kerusakan yang perusahaan telah menderita dalam 12 bulan terakhir, kapitalisasi pasar Nokia (nilai saham dikalikan dengan saham yang beredar) turun dari $ 24 milyar pada tahun 2.011 menjadi $ 11 miliar tahun ini.

Pada Jumat pagi, Nokia mengumumkan restrukturisasi besar dari perusahaan yang termasuk hal-hal seperti potongan 10.000 dalam jumlah kepala, menutup fasilitas manufaktur kunci dan memperluas keluar dari kisaran harga dari garis Lumia Nokia dengan menambahkan model-model baru. Dalam upaya untuk mengubah perusahaan sekitar, Nokia tampaknya akan bertentangan naluri pertama untuk tidak menjual Nokia 808 kamera dengan kamera 41MP PureView di Amerika. Pembuat ponsel asal Finlandia telah cerdik menggoda pengumuman ini sejak Jumat malam dan pengumuman diharapkan Senin.


Nokia Lumia 900 telah menempatkan produsen Finlandia kembali pada peta

Tapi lebih dari satu telepon tertentu, itu adalah restrukturisasi yang tampaknya telah tertangkap dengan Wall Street. Beberapa analis berpikir tindakan diungkapkan dalam pengumuman bisa menyelamatkan Nokia $ 2 miliar pada akhir tahun 2013. Oppenheimer analis Itai Kidron upgrade perusahaan untuk "Lakukan" dari "underperform," yang berarti Wall Street kode "Beli" dari "Jual". Kidron mengatakan bahwa PHK akan membantu Nokia membeli beberapa waktu karena ia percaya bahwa hal itu akan menjadi perusahaan Windows Phone 8 model yang akan menentukan apakah Nokia bertahan jangka panjang. Dia melihat tahun ini sebagai sulit bagi Nokia dengan 2.013 menjadi "jalan yang tidak jelas".

Zahid Hussein, seorang analis untuk Citi, menaikkan rating nya pada saham Nokia dari "Jual" untuk "Netral" mengatakan bahwa restrukturisasi Nokia adalah "menyakitkan, tetapi diperlukan." Dia mengatakan bahwa perusahaan bisa kembali ke impas dengan kuartal ketiga tahun ini, lebih cepat dari yang diharapkan, jika berhasil dapat memotong biaya. Saham ditutup di AS pada $ 2,48 pada Jumat, naik 13 sen atau 5,5% pada hari itu. Tingginya minggu 52 adalah $ 7.38.

Sementara itu, di pasar utang, Moody `s menjadi lembaga kredit ketiga Peringkat untuk mengambil rating utang Nokia ke tingkat" sampah "obligasi. Moodays memangkas rating dari Baa3, peringkat investasi terendah kualitas, menjadi Ba1 dan meninggalkan prospek untuk makna negatif bahwa langkah berikutnya pada utang mungkin akan downgrade lain.

No comments:

Post a Comment