Tuesday, April 2, 2013

Nokia meluncurkan app # 2InstaWithLove dalam upaya untuk membawa Instagram untuk Windows Phone



Posted: 6 Maret 2013, 01:50, oleh Nick T.Categories: Nokia Windows Apps
Share: Discuss14Tweet

Apakah Instagram pernah datang ke Windows Phone? Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa tidak ada yang tahu pasti. Apa yang kita tahu, baharga nokia lumia 900gaimanapun, adalah bahwa banyak pengguna WP berharap foto populer mengedit dan berbagi aplikasi yang tersedia pada platform pilihan mereka. Dan seseorang harus melakukan sesuatu tentang hal itu.

Seseorang yang, tampaknya, akan menjadi Nokia sendiri. Perusahaan ini baru saja merilis sebuah aplikasi Windows Phone baru yang disebut "# 2InstaWithLove", yang tujuannya adalah untuk menarik perhatian pengembang Instagram. Sederhanaharga nokia lumia 710nya, app menambahkan filter Instagram-seperti pada satu saham melalui foto pada jaringan sosial dan menambahkan hashtag tersebut ke pos. Aplikasi ini dapat diterapkan sebagai Lens Nokia atau digunakan sendiri.

Dengan asumsi momentum yang cukup dibangun melalui # 2InstaWithLove, orang-orang di Instagram akhirnya mungkin menanggapi permohonan dari para pengguna Windows Phone dan meluncurkan klien untuk Microsoft OS jugaharga nokia asha 303. Dan siapa tahu, mereka mungkin benar-benar bekerja di atasnya sudah, meskipun informasi yang jauh dari dikonfirmasi saat ini. Anda dapat melihat di app Nokia # 2InstaWithLove di sini.

No comments:

Post a Comment