Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 620 untuk mendapatkan air dan penutup debu tahan lama



Posted: 7 Maret 2013, 8:05, oleh Nick T.Categories: Aksesoris Nokia Windows
Share: Discuss7

The 620 Nokia Lumia adalah Windows Phone 8 relatif sederhana handset yang dibuat untuk menarik orang-orang muda. Itulah mengapa ia dataharga nokia lumia 920ng dalam berbagai mencolok, warna muda dan selesai mewah diterapkan pada sampul belakang. Selain itu, shell adalah dilepas, yang memungkinkan seseorang untuk memiliki beberapa dari mereka dalam warna yang berbeda.

Tetapi jika 620 Nokia Lumia memprioritaskan perlindungan terhadap penampilan, maka penutup mendatang mungkin sesuai dengan kebutuhaharga nokia lumia 800n mereka. Berbagai sumber menunjukkan bahwa ada penutup kedap air datang untuk 620 Lumia Nokia. Aksesori ini kabarnya dinilai IP54 untuk perlindungan terhadap kerusakan debu dan air, meskipun tidak dijamin untuk bertahan hidup setelah dunk di kolam renang. (Sebuah perangkat akan membutuhkan sesuatu seperti sertifikasi IP67 untuk itu.)

Kata berasal dari Sander Teunissen, yang bekerja di Nokia Belanda sebagai Sales Manager B2B. Selain itu, sumber-sumber untuk harga nokia lumia 610Telepon Windows Live! telah mengkonfirmasi keberadaan penutup Lumia Nokia 620 tahan air, meskipun mereka menjelaskan bahwa hal itu akan memakan waktu lebih dari beberapa hari sebelum aksesori dilepaskan.

Apa aksesori Nokia Lumia 620 mendatang akan terlihat seperti tidak jelas. Mungkin itu akan menggantikan shell perangkat, atau mungkin kasus pelindung yang sebenarnya bahwa smartphone tersebut akan ditempatkan masuk Kami akan memberitahu Anda jika kita mempelajari lebih lanjut tentang masalah ini.

No comments:

Post a Comment