Tuesday, April 2, 2013

Nokia membunuh belum lahir nya anak Meltemi



Posted: 15 Jun 2012, 2:10, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss21

Kami hanya mendengar desas-desus tentang sistem operasi Nokia Meltemi - dikatakan platform berbasis Linux, itu seharusnyharga nokia lumia 610a berakhir pada ponsel murah daripada Androids termurah dan perangkat Windows Phone, tetapi masih menawarkan fungsionalitas lebih dari Series 40. Sekarang, bahkan tanpa resmi, rumor mengatakan bahwa upaya yang telah dipecat oleh Nokia.

Pada panggilan konferensi kemarin, CEO Nokia Stephen Elop menyebutkan bahwa perusahaan tidak pernah mengumumkan aharga nokia lumia 900pa pun di bawah nama Meltemi, tapi mengatakan bahwa Finlandia memang membunuh beberapa proyek pembangunan.

Secara resmi, tentu saja, Nokia bahkan tidak menyebutkan nama platform, seperti yang pernah memiliki. Sumber namun setuharga nokia lumia 710ju bahwa Meltemi telah membuang, meskipun unsur-unsur dari platform mungkin membuatnya dalam proyek-proyek Nokia lainnya.

Nokia membunuh Meltemi di lain upaya restrukturisasi besar, setelah perusahaan mengatakan itu lagi mengubah manajemen puncak untuk sekarang termasuk hampir tidak ada eksekutif sebelumnya yang membuat inti dari Nokia. Elop dipecat seperti Nokia veteran sebagai Mary McDowell yang memimpin departemen fitur telepon perusahaan, dan pasar Unit kepala Savander Niklas. Juga, itu memotong 10.000 pekerjaan, menutup pabrik pembuat Salo dan memotong dekat dengan tulang pada R & D.

Pada saat yang sama, Nokia menegaskan komitmennya untuk Seri ponsel fitur platform 30 dan 40. Baru minggu lalu, perusahaan membawa Asha Nokia 311 dan lainnya benar-benar menyentuh fitur ponsel berbasis.

Meltemi sendiri adalah software terbaru Nokia usaha bahwa perusahaan membolos, setelah tahun lalu itu membiarkan pergi MeeGo, harapan untuk comeback di platform. Sekarang, seperti yang telah kita dengar sebelumnya, Nokia menempatkan semua chip pada Windows Phone, dan tidak ada rencana B. Namun ini tampaknya khawatir investor yang cepat melarikan diri dari saham Espoo. Kemarin berita buruk lagi memaksa saham perusahaan turun sekitar 16%.

No comments:

Post a Comment