Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 720 hands-on



Posted: 25 Feb 2013, 5:12, oleh PhoneArena TeamCategories: Nokia Windows Hands-on MWC2013
Share: Discuss53

Nokia meluncurkan Lumia 720, mid-range Windows Phone 8 prajurit dengan twist, yang datang dengan desain unibody, dan warna yang berbeharga nokia lumia 900da. Bahkan, Lumia 720 adalah ponsel Nokia pertama dengan baik desain unibody dan memori microSD slot kartu ekstensi. Ada nirkabel pengisian dilemparkan dalam campuran, juga dengan aksesori mobil charger nirkabel opsional.

Kamera ini 6,7-megapiksel, dengan bagian belakang-pencahayaan dan auto-focus, dibangun dengan lensa Carl Zeiss, dan dengan lampu kilat LED. Memiliki besar untuk smartphone aperture dari f/1.9 yang memungkinkan baik kinerja caharga nokia lumia 710haya rendah. Ada juga 1,3-megapiksel wide-angle kamera menghadap ke depan, sehingga Anda dapat muat lebih banyak orang dalam frame. Kami bahkan bentak beberapa sampel untuk Anda, yang dapat Anda lihat di bawah ini.




Desainer memimpin Nokia sebenarnya menyebutnya "bantal-seperti, bentuk manusia," dan itu duduk sangat baik di tangan dengan tubuh kurusharga nokia asha 303 9mm, berat 128g di. Tombol samping tampaknya terbuat dari bahan zirkonium yang sama digunakan pada 920 Lumia, sehingga mereka harus tangguh dan goresan-bukti.

Kami mendapatkan 4.3 "LCD layar ClearBlack peka dengan kaca melengkung yang dapat menggunakan dengan sarung tangan, kuku dan sejenisnya. Sudut pandang yang sangat baik dan hampir tidak ada refleksi di bawah sinar expo, berarti harus melakukan dengan baik di luar, juga, karena layar terlihat cukup cerah.

Perangkat akan tiba di putih glossy atau matte berwarna merah, kuning, cyan dan hitam, dan biaya sekitar $ 330 (atau EUR 250) SIM-bebas ketika hits di Q2 2013.

No comments:

Post a Comment