Tuesday, April 2, 2013

Tweet: penagihan Pembawa datang ke toko Windows Phone pada bulan Juni atau Juli



Posted: 3 Maret 2013, 4:27, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Apps Permainan
Share: Discuss2

Baru-baru ini, VimpelCom operator seluler telah menandatangani kesepakatan dengan Nokia dan Microsoft untuk memungkinkan penagihan operator di Toko Windows Phone. Anak perusahaan Rusia pengangkut, Beeline, menegaskan hal ini dengan harga nokia asha 200tweet yang mengatakan untuk mengharapkan penagihan operator untuk Store Windows Phone akan dimulai pada bulan Juni atau Juli tahun ini. Ini adalah pengaturan yang signifikan di Rusia di mana kartu kredit jarang dimiliki oleh konsumen, yang akan membuat tagihan operator pilihan yang menyambut untuk pengembang di wilayah tersebut.


Menciak ini menunjukkan bahwa tagihan operator untuk Store Windows Phone akan datang ke Rusia musim panas ini

Di AS, penagihan operator dimulai dengan T-Mobile pada tahun 2009 untuk apa yang kemudian disebut Android Market. Hal ini meharga nokia asha 306mungkinkan pemilik smartphone untuk membeli konten aplikasi, game, film atau lainnya, men-download dan menginstalnya pada ponsel dan memiliki biaya yang tercantum pada / nya faktur bulanan nya dari operator.

Mudah-mudahan ini hanya akan menjadi awal dari gerakan meluas ke arah penagihan operator untuk Store Windows Phone yang tidak haharga nokia lumia 920nya harus berurusan dengan Apple App Store dan Toko Google Play, namun di beberapa pasar sekarang harus bersaing dengan BlackBerry World dirubah....

No comments:

Post a Comment