Tuesday, April 2, 2013

Firmware update untuk Nokia 808 PureView tampaknya tidak membawa sesuatu yang baru ke meja



Posted: 05 Jan 2013, 15:12, oleh Alan F.Categories: Nokia Symbian
Share: Discuss51Tweet

Nokia 808 PureView terkenal dengan kamera 41MP nya yang membuat orang lupa bahwa itu adalah pertama dan terutama smartphone. Perangkat baru saja menerima update firmware dari Nokia yang pada 420MB (via PC), telah mereharga nokia lumia 710ka memiliki yang berharap telepon bahwa beberapa hal yang baik yang ada di dalamnya. Ini adalah prinsip yang sama yang membuat Anda berpikir bahwa hadiah yang lebih baik di dalam sebuah kotak besar dari yang lebih kecil.


Nokia 808 PureView telah menerima update firmware

Versi software baru 113.010.1508 dan sejauh ini, orang-orang yang telah men-download update telah ditemukan .... benar-harga nokia asha 303benar sesuatu yang baru. Tentu, itu mengecewakan turun untuk orang-orang berharap untuk fitur baru. Ini bukan untuk mengatakan bahwa beberapa perbaikan belum dilakukan yang membuat ponsel berjalan lebih cepat atau lebih halus. Dalam kasus Anda lupa, Nokia 808 PureView ini didukung oleh Symbian.

Jika Anda memiliki Nokia 808 PureView dan telah diperbarui model Anda, beritahu kami jika Anda telah menemukan seharga nokia asha 311suatu yang baru pada ponsel Anda setelah menginstal pembaruan. Cukup ketik komentar Anda dalam kotak di bawah ini.

No comments:

Post a Comment