Tuesday, April 2, 2013

Nokia chief executive mengatakan Google membuat Android lebih tertutup



Posted: 24 Jan 2013, 9:04, oleh Victor H.Categories: Nokia Android
Share: Discuss94

CEO Nokia Stephen Elop, mantan karyawan Microsoft, diikat Nokia secara eksklusif dengan Windows Phone dan sementara Finlandia akhirnya bharga nokia asha 300erhasil keluar dari merah untuk pertama kalinya ini kuartal Liburan, sulit untuk mengatakan bahwa Lumia Windows Telepon penjualan mendapatkan traksi. Sebenarnya, yang terjadi adalah sebaliknya.

Namun, kepala eksekutif Nokia berkomitmen untuk Windows Phone dan Windows Phone saja, dan mengambil kesempatan untuk menyelinharga nokia asha 200ap komentar mengenai ekosistem bersaing dan Android pada khususnya. Berikut adalah pengamatan Elop mengenai Android:

"Situasi yang Android menghadap, di mana jumlah fragmentasi bahwa Anda melihat meningkat sebagai orang mengambil dalam arah yang berbeda, tentu saja diimbangi dengan upaya Google untuk mengubah ekosistem terbuka menjadi sesuatu yang cukup sedikit lebih tertutup seperti Anda 'telah melihat baru-baru ini. "

Mungkin, Elop masih pahit atas keputusan Google untuk berhenti mendukung Bursa account ActiveSync, Phone Windows menggunakan teknologi untuk pemberitahuan push untuk layanan seperti Gmail.

Atau ia bisa mengkritik upaya Google untuk membawa unifikasi untuk Android melalui aturan berikut untuk pembuat telepon:

"3.4 Anda setuju baharga nokia asha 306hwa Anda tidak akan mengambil tindakan apapun yang dapat menyebabkan atau mengakibatkan fragmentasi Android, termasuk tetapi tidak terbatas untuk mendistribusikan, berpartisipasi dalam penciptaan, atau mempromosikan cara apapun pengembangan perangkat lunak kit berasal dari SDK."

Atau dia bisa diam-diam mengacu ke sesuatu yang lain sama sekali.

Dalam kedua kasus, Elop yakin di Nokia tanpa Android, dan Android semakin terfragmentasi dan tertutup. Terserah Anda setuju atau tidak setuju dengan dia....

No comments:

Post a Comment