Tuesday, April 2, 2013

Screenshot bocor menunjukkan andalan Nokia untuk Verizon menjadi Lumia 928



Posted: 1 Maret 2013, 22:02, oleh Maxwell R.Categories: Verizon Nokia Windows
Share: Discuss23

Ada beberapa obrolan dari Lumia "pahlawan" menuju Verizon untuk sedikit lebih dari sebulan sekarang. Kembali pada akhir Januari adalah ketiharga nokia asha 303ka kita mendengar bahwa "khusus" model untuk merah besar, kode-bernama Laser, akan membuat penampilan sekitar waktu yang sama bahwa perangkat lain Nokia dikenal sebagai Catwalk yang mungkin terikat untuk T-Mobile USA.

Sebuah keterangan rahasia hanya menyerahkan kami screen shot konon dari sistem internal Verizon, menunjukkan garis-item perangkat Nokia. Kami melihat Lumia 822 di Gray, kemudian Merah, Putih kemudian dan kemudian ... apa ini? Noharga nokia asha 311kia Lumia 928? Dimasukkan ke dalam sistem di pertengahan Januari? Itu bisa bekerja dengan baik dengan ketika kita mulai membaca kabar burung tentang Lumia baru datang ke Verizon. Hal ini juga sejalan dengan baik karena kami melihat perangkat Nokia, model RM-860 mengunjungi FCC baru-baru ini.



Apa yang kita ketahui tentang perangkat ini? Nah kita bisa mengharapkan minimal telanjang bahwa akan setidaknya sama sehat sebagai Lumia 920 bahwa AT & T telah olahraga sejak debut Windows Phone 8. Berdasarkan apa yang kita harga nokia asha 305pikir kita tahu, resolusi layar 1280x768 akan dan dari sketsa tunggal yang terkait dengan FCC, kita dapat menyimpulkan bahwa perangkat ini tidak akan terlihat seperti 920.

Ada kata perangkat PureView baru datang ke AS, yang dapat menganugerahkan beberapa komponen indah dari PureView 808. Apakah itu apa yang bisa membuat jalan ke Verizon?

Kami tidak tahu dan itu mungkin terlalu berharap pikiran, tapi kami sangat bersemangat untuk mengetahui cara baik segera!

No comments:

Post a Comment