Tuesday, April 2, 2013

Nokia Chris Weber turun ke gelombang udara


 di CES untuk berbicara sedikit tentang strategi ke depan, dan dia mengatakan perusahaan akan fokus pada bidang kunci diferensiasi - mobile imaging, dibawa dengan merek PureView, dan navigasi dengan solusi Berikut pemetaan.

Adapun hubungan operator, fokus saat ini adalah pada AT & T, Verizon dan T-Mobile di Amerika Serikat, dan Nokia adalah memacu unharga nokia lumia 800tuk menawarkan handset WP dalam semua tiga poin harga pada mereka. Mr Weber juga berbicara pilihan Nokia akan dibuat dengan Windows Phone pada kita:

Kami terus mengevaluasi, di pasar AS atau pasar apapun, apa mitra kami dengan. Saat ini fokus kami benar-benar pada memperluas portofolio dengan AT & T, Verizon dan T-Mobile ...

Ini adalah permainan ekosistem bukan untuk menjadi lemah hati. Ini sulit. Dibutuhkan investasi besar-besaran. Ekosistem Micrharga nokia lumia 610osoft melampaui ponsel ke tablet, PC dan sistem game. Ekosistem tidak akan bertahan hidup tanpa itu. Ini harus memiliki aset yang kaya. Kita harus mendapatkan hak untuk menjadi bahwa ekosistem ketiga. Tetapi mereka memiliki blok bangunan dan platform yang skala luar ponsel. Saya pikir perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki itu akan cukup menantang.

Berbicara barang PureView, topik yang menggairahkan kita pasti, dalam sebuah wawancara terpisah Juha Alakarhu, kepala teknologi harga nokia lumia 900pencitraan di Nokia, duduk di CES mengatakan kita harus mengharapkan "sangat dingin" barang-barang dari tim PureView berbakat tahun ini.

Konsumen yang kagum dengan hasil yang mereka lihat dari 920 Nokia Lumia dalam kondisi, dan kami memiliki begitu banyak ide untuk bagaimana meningkatkan di daerah ini ...
Saya pikir sangat penting untuk menggarisbawahi bahwa PureView tidak berarti apapun teknologi yang spesifik. Ini adalah terbaru dan terbesar dalam pencitraan. Ketika Anda membeli ponsel Nokia dengan PureView, Anda mendapatkan kualitas tertinggi kami inovasi pencitraan ... itu pada dasarnya tentang pemecahan masalah. Nokia 808 PureView memecahkan masalah zooming dan ketajaman, dan untuk 920 Nokia Lumia, itu cahaya rendah.

Pencitraan sangat subjektif, dan Anda selalu dapat membuat sesuatu yang lebih baik. Kami benar-benar mendorong inovasi di bidang utama untuk memperdalam dan memperkaya pengalaman pencitraan. Saya tidak dapat memberitahu Anda tentang hal-hal tertentu yang kita kerjakan. Aman untuk mengatakan itu sangat dingin.

Kami sedang melihat pencitraan secara holistik, dari optik untuk menampilkan, dan bekerja pada semua orang untuk memperbaiki. Ini sangat rumit, dan triknya adalah untuk membuat semua blok bangunan bekerja sama dengan baik. Tapi itu bukan hanya murni inovasi hardware. Anda perlu untuk mendapatkan perangkat lunak untuk bekerja dengan baik. Itulah keindahan nyata - itulah yang membuat solusi yang benar-benar menakjubkan.

Aku benar-benar bangga, kami memiliki tim yang sangat bagus. Hardware tidak dapat bekerja tanpa perangkat lunak yang sangat baik, dan tidak ada software yang dapat memperbaiki hardware yang buruk. Ketika ditanya apakah ada satu masalah besar ia ingin menyelesaikan tahun-tahun mendatang, Juha membutuhkan waktu sebelum menjawab. Aku ingin membuatnya super mudah untuk mendapatkan foto besar setiap saat, "katanya kita. "Anda harus dapat memberikan ponsel ke 3-tahun dan masih mengambil foto menakjubkan, seperti dengan kamera DSLR yang besar.

Orang-orang bekerja pada teknologi menarik yang dapat menangkap lebih banyak lagi. Inovasi besar yang terjadi sekarang. Kami sedang melihat pencitraan dari sudut yang berbeda begitu banyak.


Amin ke tiga tahun mendapatkan telepon dan gertakan pic yang baik terlepas dari kondisi - Apple membuktikan kesederhanaan itu dan hasil yang bagus tampaknya usaha disampaikan dengan konsistensi adalah cara untuk mencapai daya tarik massa, dan jika Nokia berhasil menariknya keluar dalam ponsel imaging departemen, akan memiliki ceruk untuk dirinya sendiri yang akan benar-benar sulit bagi orang lain untuk meniru.

No comments:

Post a Comment