Tuesday, April 2, 2013

Untuk ketiga kalinya, Cengkeh menjual inventarisasi dari 920 Lumia Nokia sebelum tiba di toko



Posted: 12 Jan 2013, 4:58, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss136Tweet

Adalah Nokia Lumia 920 akan lakukan selama 8 Windows Phone Motorola DROID apa yang lakukan untuk Android? Kembali pada 5 harga nokia lumia 920November 2009, Verizon meluncurkan Motorola DROID dan smartphone pertama yang didukung oleh Android 2.0 dengan cepat mengubah sejarah. Dinamakan Gadget Time Magazine of the Year untuk tahun 2009 meskipun telah di pasar kurang dari 2 bulan, permintaan untuk DROID kickstarted platform Android yang segera tumbuh menjadi OS mobile terbesar di dunia. Sulit untuk perharga nokia lumia 800caya, tetapi pada bulan Mei 2010, 6 bulan setelah DROID telah dibebaskan, iOS memiliki 40% dari pasar smartphone global, sementara Android milik 26%. Hal yakin jauh lebih berbeda hari ini. Data terbaru untuk AS sendiri menunjukkan bahwa untuk tiga bulan yang berakhir pada bulan November, 53,7% dari pasar smartphone di negeri ini milik Android, sementara 35% diklaim oleh IOS.


Nokia Lumia 920 terjual habis di Cengkeh sebelum persediaan tiba

Microsoft berharap bahwa salah satu Windows Phone 8 handset yang diluncurkan akhir tahun lalu bisa meniru keberhasilan Dharga nokia lumia 610ROID Motorola. Dengan BlackBerry 10 set untuk diperkenalkan sebelum akhir bulan ini, Microsoft memiliki banyak dipertaruhkan di sini dan sekarang. Kabar baiknya adalah bahwa Nokia Lumia 920 mulai lepas landas secara global. Di Cina, Nokia Store di Shanghai dua kali dikelilingi oleh garis panjang pelanggan yang ingin membeli Nokia Lumia 920. Kedua kalinya, varian kuning ponsel terjual habis dalam 20 menit.

Contoh lain dari permintaan yang kuat untuk Nokia unggulan perangkat Windows Phone 8 berasal dari pengecer Inggris Cengkeh. Untuk ketiga kalinya, perangkat terjual habis dari pre-order dengan Cengkeh bahkan sebelum telepon diterima di toko. Pengiriman sekarang akan dikirim minggu depan. Menurut situs Cengkeh, model merah dan hitam dipesan-tunggak dari 920 Lumia Nokia akan kapal ini Selasa mendatang. Perintah baru dan backorders ditempatkan untuk varian putih akan kapal Jumat depan.

Di AS, Mark Cuban miliarder memberikan dukungan yang besar dari garis Lumia Nokia dengan mengatakan bahwa itu menghancurkan 5 Apple iPhone itulah sebabnya ia beralih. Sebenarnya, sementara Kuba tidak menyebutkan Nokia Lumia 920 khusus, kami cukup yakin bahwa itu adalah model dia, Setelah semua, ketika Anda yang kaya, Anda biasanya membeli sendiri atas baris untuk semuanya.

Mungkin fenomena seperti Androidmania datang hanya sekali dalam seumur hidup, atau mungkin saja permintaan untuk 920 Lumia Nokia mulai tersebar di ekosistem Windows Phone 8. Terlepas dari bagaimana semua ini bermain keluar, Nokia Lumia 920 tentu telah membuktikan dirinya untuk menjadi layak menjadi smartphone andalannya.

No comments:

Post a Comment