Tuesday, April 2, 2013

Jessica Alba spotted dengan putih Lumia 920 Nokia



Posted: 24 Jan 2013, 1:19, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss24

Jessica Alba telah menjadi profil pengguna Windows Phone tinggi sejak dia beralih dari seorang pengguna iPhone Apple untuk pemilik sharga nokia lumia 610martphone Windows Phone dikonfirmasi totin '. Tentu saja, menjadi selebriti terkenal di dunia memang memiliki fasilitas dan aktris berhasil merobek Nokia Lumia 920 sebelum masyarakat memiliki kesempatan untuk membeli satu. Pada saat itu, ia beralih ke Nokia Lumia 920 merah dari cyan Nokia Lumia 900.


Sigourney Weaver (L) dan Jessica Alba

Kami tidak yakin apa yang terjadi dengan Nokia Lumia 920 merah, karena baru-baru Alba terlihat di acara fashion Christian Dior menggenggam putih Nokia Lumia 920. Mungkin, seperti thespians banyak dilakukan, dia ingin berada di belakang kamharga nokia lumia 900era beberapa hari sebagai direktur. Jika demikian, itu tampak seperti dia berlatih selama acara Dior dengan mengambil beberapa video dengan kamera 8MP di bagian belakang ponsel. Ini adalah tembakan promosi besar untuk Nokia bahkan jika itu tidak direncanakan.

Berdiri di sampingnyaharga nokia lumia 710 adalah aktris lain yang terkenal, Sigourney Weaver, yang, seperti sisa peserta digambarkan, tidak memiliki telepon di tangannya. Kami bertanya-tanya apakah smartphone adalah "alien" padanya.

No comments:

Post a Comment