Tuesday, April 2, 2013

Nokia komentar pada kebocoran tablet kemungkinan



Posted: 13 Feb 2013, 13:54, oleh Michael H.Categories: Nokia Windows Tablet
Share: Discuss12

Pada sebuah acara di Pakistan kemarin, Nokia memiliki sesuatu dalam presentasinya yang tampak sedikit aneh. Ada tablet bersama perangkat Nokia (sebenarnya antara perangkat Nokia dan perangkat desktop, tapi tak seorang pun tampaknya mharga nokia asha 200enyadari bahwa), dan sehingga interwebs mulai berdengung bahwa Nokia akhirnya akan keluar dari pasar smartphone dan membangun tablet. Nah, Nokia telah mengomentari spekulasi, dan Anda mungkin bisa menebak apa respon itu.

Nokia telah membantah bahwa perangkat yang ditunjukkan adalah wakil dari perangkat Nokia yang sebenarnya dan hanya ada untuk membandingkan Windows 8 UI di perangkat. Pernyataan itu berbunyi:
Itu bukan kebocoran. Ituharga nokia asha 306 adalah gambar yang hanya menunjukkan UI WP bersama Win8 Tablet UI bersama Xbox UI. Mereka tidak produk Nokia tertentu.
Ini merupakan respon cukup masuk akal, karena tidak seperti jaring bertiup dengan spekulasi bahwa Nokia sedang membangun sebuah mesin desktop hanya karena ada monitor desktop dalam gambar. Tentu saja, kita harus menunjukkan bahwa menyangkal bahwa gambar adalah "Nokia produk tertentu" adalah tidak sama dengan menharga nokia lumia 920yangkal bahwa Nokia sedang membangun atau merencanakan untuk membangun tablet. Jadi, Anda dapat mengambil apa yang Anda akan dari pernyataan itu.

No comments:

Post a Comment