Tuesday, April 2, 2013

Nokia untuk menjaga Tahap PureView 1 dan 2 terpisah tahun ini, prepping aluminium berlapis EOS dan


Catwalk untuk cocok lebih ramping
Posted: 23 Jan 2013, 3:35, oleh Daniel P.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss32

Jika Anda telah kerinduan untuk penggabungan Nokia PureView, Tahap 1 seperti yang ditemukan di PureView 808, dan Tahap 2, seperti yang ditemukan dalam 920 Lumia, teknologi kamera, itu tidak akan terjadi tahun ini.


Nokia dikabarkan prepping handset, CODEC EOS, yang akan menggunakan sensor besar, mirip dengan PureView 808 pixel dan-Binning harga nokia lumia 800untuk menciptakan gambar yang menakjubkan dari sebuah perangkat Windows Phone. Ponsel baru akan menampilkan desain aluminium dengan tepi persegi, dan menjadi salah satu yang pertama dalam desain polikarbonat pergeseran Nokia akan menjalani tahun ini. The EOS dikabarkan akan memukul AT & T di akhir tahun.

Info yang sama dikonfirmasi dalam tweet oleh Flavio Pic, yang telah bocor Nokia terkait dengan info sebelum tingkat yang stabil harga nokia lumia 610memukul mata banteng, yang dapat Anda lihat di sebelah kanan.


Adapun PureView, Tahap 2 atau optical image stabilization ditemukan dalam 920 Lumia, ini akan ditampilkan dalam sebuah hanharga nokia lumia 900dset baru juga, lagi-aluminium berlapis, untuk menghilangkan kelemahan dengan 920 terbesar - ukuran dan bobot. Telepon ini OIS lebih kompak adalah nama sandi Catwalk untuk sekarang (pintar), dan akan debut di musim panas, sumber menunjukkan.

No comments:

Post a Comment