Tuesday, April 2, 2013

Nokia dapat menjual Vertu Unit mewah telepon untuk EQT minggu ini



Posted: 13 Jun 2012, 07:45, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss6Tweet

Nokia mungkin menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk menjual nya Vertu mewah unit telepon dan satu perusahaan untuk membelinya dikatakaharga nokia asha 300n ekuitas EQT grup pribadi. Terkenal Reuters "sumber akrab dengan masalah" mengatakan bahwa kesepakatan itu diperkirakan sekitar $ 250 juta (200 juta euro).

Kesepakatan itu dapat menandatangani secepat pekan ini, tapi itu semua di udara masih karena ada kesulitan yang berhubungan dengan ukiran keluar dari unit Vertu dari Nokia.

Vertu dikenal untuk membuat ponsel mewah, namun dengan munculnya smartphone perusahaan tertinggal memperkenalkan penuh smartphone. Merek namun masih populer, terutama di negara-negara dunia ketiga di mana oligarki dan sejenisnya meharga nokia asha 200mbeli ponsel sebagai simbol status. Salah satu prinsip umum untuk pergi dengan Vertu ponsel adalah bahwa jika Anda bertanya tentang harga, dibandingkan kemungkinan Anda tidak mampu membelinya.

Nokia telah meraba-raba dan sekarang mencari lebih banyak uang, dan menjual nya "non-inti" aset seperti Vertharga nokia asha 306u adalah salah satu cara yang dapat menambal lubang dibor oleh Android dan iOS booming, dan self-erosi Symbian.

No comments:

Post a Comment