Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 521 resmi datang ke T-Mobile



Posted: 25 Feb 2013, 6:17, oleh Alan F.Categories: T-Mobile Nokia Windows
Share: Discuss7

Dengan diperkenalkannya Nokia Lumia 520, kami memberitahu Anda bahwa itu diharapkan bahwa T-Mobile akan mengambil model sebharga nokia lumia 800agai Nokia Lumia 521. Kita sekarang dapat memberitahu Anda bahwa ini adalah resmi keempat operator terbesar di negara itu merilis sebuah pernyataan, mengatakan bahwa Nokia Lumia 521 akan menawarkan "berbagai fitur high-end dengan harga terjangkau." Apapun bahwa harga terjangkau akan harus menunggu sebagai carrier mengatakan bahwa harga dan harga nokia lumia 610ketersediaan akan dirilis di masa mendatang.


Nokia Lumia 520, datang ke T-Mobile sebagai Nokia Lumia 521

Sementara telepon mungkin memang menawarkan beberapa fitur high-end, spesifikasi yang jelas tidak dalam kode pos-. Kita bicara tentang ClearBlack 4 inch, layar sentuh peka dengan resolusi 480 x 800 yang bekerja untuk kerapatan piksel 235ppi dari, jauh di bawah kisaran 320ppi-468ppi yang high-end saat ini model olahraga. Sebuah dual-core 1Gharga nokia lumia 900Hz prosesor Qualcomm Snapdragon S4 adalah di bawah tenda sementara hanya 512MB RAM kapal. Sementara 8GB penyimpanan datang pada handset, slot microSD yang tersedia untuk memperluas jumlah penyimpanan pada perangkat. Di bagian belakang adalah kamera 5MP yang menangkap video 720p pada 30 fps. Tidak ada flash untuk kamera di belakang dan ada juga ada kamera depan-menghadap pada handset. Baterai beratnya di di 1430mAh.

Kami akan harus melihat bagaimana T-Mobile memutuskan untuk harga ini, meskipun ada spekulasi bahwa hal itu bisa gratis dengan kontrak dua tahun. Nokia Lumia 520 dengan harga 139 EUR ($ 184 USD) sebelum pajak. Itu akan menjadi masalah besar mengingat bahwa fitur seperti Cinemagraph dan Panorama akan dimasukkan serta lensa digital yang sama ditemukan pada 920 Lumia Nokia.

"T-Mobile akan bermitra dengan Nokia untuk membawa pelanggan Lumia 521 -. Yang eksklusif untuk T-Mobile Didukung oleh Windows, Phone 8 dengan 521 Lumia, yang akan berjalan pada jaringan 4G cepat nasional T-Mobile, adalah sempurna, smartphone sehari-hari yang akan mewujudkan berbagai fitur high-end dengan harga terjangkau rincian tambahan, termasuk ketersediaan perangkat dan spesifik pada harga, akan dibagi di kemudian hari.. "-T-Mobile

No comments:

Post a Comment