Tuesday, April 2, 2013

Jolla Handphone mengumumkan ponsel pertama MeeGo tahun ini, meluncurkan dua pada tahun 2013?



Posted: 11 Jul 2012, 7:39, oleh Ray S.Categories: Nokia
Share: Discuss34

Jolla Mobile, perusahaan yang didirikan oleh pemogokan kekuatan-mantan Nokia MeeGo, telah agak terbuka kepada media hari ini, mengungkapkan beberapa bit menarik info tentang perangkat yang akhirnya mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Tech Crunch, CEO Jolla, Jussi Hurmola, telah berbicara tentang rencana perusahaan untuk membawa tiharga nokia asha 200dak satu, tapi dua smartphone MeeGo ke pasar tahun depan. Salah satu smartphone akan ditargetkan untuk konsumen pasar massal, umum, sementara yang lain akan dirancang dengan devs dan hacker dalam pikiran. Itu benar-benar tampak seperti upaya ambisius, mengingat Jolla saat ini memiliki tidak lebih dari 50 karyawan, meskipun mereka mengklaim mereka mempekerjakan "agresif".

Menariknya, dalam sebuah wawancara kemudian dengan IntoMobile, CEO Hurmola hampir membantah telah disebut dua perangkat. Ternyata, apa yang dia maksudkan adalah bahwa mereka ingin perangkat mereka untuk menarik terutamharga nokia asha 306a untuk konsumen umum, tetapi mereka ingin devs untuk menikmatinya juga, itu sebabnya ada kemungkinan akan menjadi "pengembang mode" atau sesuatu seperti itu. Namun, itu tidak berarti bahwa kita tidak akan melihat perangkat segera. Untungnya, CEO dan co-pendiri Jolla mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah untuk mengumumkan smartphone pertama akhir tahun ini. Peluncuran waktu, bagaimanapun, belum diumumkan.

Jolla Mobile telah didirikan dan sedang didirikan sebagai bagian dari rencana Bridge Nokia, yang bertujuan untuk membantu karyawan meninggalkan Nokia memulai bisnis baru. Karena itu, Jolla tidak akan benar-benar sendirian di dunia ini pharga nokia lumia 920onsel gila, tapi kami tidak benar-benar berpikir Nokia akan menghabiskan waktu terlalu banyak menjaga anak Jolla. Setelah semua, Espoo adalah memiliki lebih dari cukup kesulitan itu sendiri saat ini.

Apa yang Anda pikirkan, guys, bisa mencapai apa Jolla Nokia tidak bisa dengan MeeGo?

No comments:

Post a Comment