Tuesday, April 2, 2013

MeeGo kepala, tim cuti Nokia, ini adalah akhir dari platform



Posted: 5 Juli 2012, 3:58, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss21

Kemarin, kami melihat MeeGo versi 1.3 roll out ke beberapa pengguna yang memilih Nokia N9 meski Nokia menjualnya di pasar sangharga nokia lumia 920at terbatas, dan hari ini kita mendengar tentang kepala proyek MeeGo, Sotiris Makrygiannis, bersama dengan sesama anggota tim meninggalkan Finlandia.

Makrygiannis dan timnya adalah orang di belakang Nokia N9, yang membawa bahwa desain yang unik unibdoy polikarbonat kemudian seri Lumia. Beberapa perangkat Nokia yang paling canggih dan eksperimental seperti Nharga nokia lumia 800770,, N800 N810, N900 dan N950 adalah semua ciptaan mereka. Mereka adalah di antara "tablet Internet" pertama untuk Nokia, menunjukkan kepada kita apa masa depan bisa terlihat seperti, sehingga pasti ada banyak berterima kasih kepada tim untuk. Maemo forum saat ini memegang benang di mana berbagai orang dapat bergabung dan mengirim mereka 'Terima kasih' dan keinginan terbaik dengan tim yang hebat.

Apa yang tersisa dari MeeGo, kini dikendalikan oleh Samsung dan Intel dengan sistem operasi terbaru mereka Tizen. Jadi, itulah satu araharga nokia lumia 610h di mana tim ini bisa pergi.

Tampaknya bahwa eksodus bakat dari Nokia hanya mempercepat dalam bulan terakhir, sebagai Windows Phone strategi dipilih oleh CEO Stephen Elop praktis membunuh semua pembangunan lainnya di Nokia, tapi sejauh ini gagal untuk memberikan penjualan yang berarti untuk menebus sekarat Symbian .

No comments:

Post a Comment